Blog dan Tutorial Blog

Muhammad Hasan. Powered by Blogger.
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Cara Cepat Dapet Dolar dari ADNOW

Cara Pasang Iklan Adnow di Blog
PPC Terbaik Alternatif Google Adsense | Tutorial Lengkap Cara Pasang Iklan Adnow di Blog

Cara Mendaftar Menjadi Publisher Adnow - Adnow adalah salah satu perusahaan periklanan yang menggunakan konsep Native Ads atau Native Advertising dengan akumulasi pay per klik. 

Berapa Nilai bayaran Perklik iklan di Adnow?

Menurut keterangan dari adnow, adnow akan membayar publishernya dengan kisaran harga per kliknya mulai dari  0,01 - 2 dollar untuk setiap klik iklan. Namun berdasarkan pengalaman saya, nilai perklik dari advertising ini hanya dikisaran 0,01-0,02 dollar per klik. 

Walaupun terlihat kecil, tapi model iklan ini cukup lumayan untuk ketertarikan pengunjung klik iklan. Persentasenya kliknya jauh lebih besar ketimbang Google Adsense yang cenderung lebih sedikit. 

Lalu, Bagaimana Cara Mendaftar Untuk Menjadi Penerbit Adnow?

Untuk menjadi penerbit iklan Adnow, pertama-tama Anda harus mengunjungi situs Adnow.com lalu lakukan pendaftaran dengan menekan tombol Sign-Up. Masukkan beberapa data yang diminta, seperti nama Anda, email aktif, password yang akan gunakan untuk login ke Adnow, dan nomer Skype (Optional). Jangan lupa centang I'm not a robot, lalu klik Submit.

Form Pendaftaran Menjadi Publisher Adnow

Selanjutnya tunggu pemberitahuan dari Adwon melalui Email (menurut pengalaman tidak sampai sehari, sekitar 2-3 jam saja).

Bagaimana Cara Menambah Situs Publisher Di Adnow?

Cara menambah situs, kita harus login ke member area lalu pilih Sites, klik Add site. Maka muncul halaman isian seperti berikut isi semua data , lalu klik add:
Cara menambah situs publisher Adnow


Masukkan beberapa informasi seperti :
  • Nama blog.
  • Alamat (url) blog.
  • Bahasa yang digunakan dalam blog.
  • Trafik blog, pilih sesuai keadaan blog Anda.

Bagaimana Cara Pasang Kode Iklan Adnow?

Setelah selesai setting widget iklan Adnow sesuai dengan keinginan, klik Save. Lalu ambil kode iklan, klik HTML Code di sampai kanan. Ambil/copy kode yang muncul, lalu tempatkan di bagian blog yang Anda inginkan (Misalnya dibawah artikel).
Cara Pasang Kode Iklan Adnow


Berdasarkan pengalaman saya menjadi publisher Adnow, hasilnya cukup lumayan. Dan yang terpenting, Adnow terbukti membayar dan bukan scam seperti yang banyak diperbincangkan

Related : Cara Cepat Dapet Dolar dari ADNOW

0 Komentar untuk "Cara Cepat Dapet Dolar dari ADNOW"